Senin

Amy Winehouse Meninggal

 Penyanyi Amy Winehouse telah meninggal dunia pada Sabtu, 23 Juli 2011, pelantun "Back To Black" ini ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kediamannya di Camden Square, London. Kepolisian sudah membenarkan kabar meninggalnya peraih lima Grammy Award pada 2008 yang masih berusia 27 tahun itu.
Sejumlah karangan bunga dari penggemar setia Amy Winehouse diletakkan di dekat kediaman Amy.

 Mengutip Dailymail, sumber polisi mengatakan kematian Amy diduga terkait minuman dan obat-obatan "Otopsi atau bedah mayat diharapkan akan dilakukan Senin (25/7).

Seorang juru bicara polisi mengatakan dalam sebuah konferensi pers Sabtu (23/7) malam bahwa penyebab kematian belum dikonfirmasi.

"Saya sadar laporan tentang overdosis obat. Ya, mencurigai itu. Tetapi saya ingin menekankan kembali bahwa belum ada otopsi dan itu tidak pantas untuk berspekulasi tentang penyebab kematiannya," ungkapnya.

Kematiannya kurang dari dua bulan setelah ia keluar dari program rehabilitasi dan beberapa minggu setelah ia dicemooh oleh para penggemarnya yang kecewa, saat ia tampil di Belgrade, Serbia, belum lama ini.

Amy Winehouse meninggal pada usia yang sama seperti empat legenda musik lainnya yaitu Jimi Hendrix, Janis Joplin dan Jim Morrison, yang meninggal ketika mereka berusia 27 tahun.

Juru bicara Amy Winehouse, Chris Goodman membenarkan berita kematiannya meski belum menjelaskan penyebabnya pada CNN Sabtu (23/7) 

0 komentar: