Kamis

Mesut Ozil Marah Karena David Villa Berkata Rasis

Mesut Ozil menjadi pemain yang tampak paling marah saat terjadi keributan antara pemain dan ofisial Barcelona dan Real Madrid di Piala Super Spanyol lalu. Kabarnya, Ozil marah karena mendapat perlakuan rasis dari David Villa.
Insiden di akhir-akhir pertandingan itu memang menyisakan beberapa tanda tanya. Ozil menjadi sosok paling disorot setelah tampak sangat marah dan berusaha mengejar David Villa. Bahkan Ozil harus ditenangkan beberapa ofisial dan pemain.

Pertanyaan mencuat karena Ozil selama ini dikenal sebagai pemain yang pendiam. Kabar tak sedap pun mulai berhembus. Ozil dikabarkan marah karena Villa telah menghina agamanya. Gelandang timnas Jerman berdarah Turki ini memang dikenal sebagai muslim yang taat.


Rumor ini semakin menguat setelah sempat muncul pengakuan yang mengatasnamakan Mesut Ozil di jejaring sosial, twitter. "Saya mulai karena saya mempertahankan agama saya, karena David Villa telah menghina Islam," ujar Ozil dilansir beberapa sumber seperti allvoices dan bleacherreport.

Pengakuan Ozil ini tentu mengejutkan. Pasalnya, jika Villa memang benar melakukan hal itu, maka ia juga menyakiti beberapa rekannya di Barca yang juga muslim. Eric Abidal, Seydou Keita, dan Ibrahim Afellay menjadi tiga pemain muslim di Barca.
Namun beberapa media Spanyol lebih meyakini kemarahan Ozil karena dipicu dengan pukulan yang dilakukan David Villa. Dan Villa sendiri juga dihadiahi kartu merah atas insiden memalukan itu. Pertandingan itu sendiri dimenangkan Barca dengan skor akhir 3-2.

Sumber: VIVAnews

0 komentar: