Rabu

Rio Ferdinand Terhibur Indonesia Lolos ke Final AFF 2010

Komentar Rio Ferdinand melalui akun Twitternya @RioFerdy5

Bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengikuti perkembangan ssepak bola di tanah air,seperti dukungan yang diberikan langsung olehnya melalui akun twitternya dengan mengucapkan selamat kepada timnas Indonesia yang telah menundukkan Filipina pada leg kedua semifinal Piala AFF Suzuki 2010 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam situs jejaring soial Twitter, Rio Ferdinand menuliskan selamat kepada Tim Merah Putih karena sudah masuk ke final. Kemenangan itu menjadi hiburan tersendiri bagi Rio di tengah kekecewaannya karena pertandingan Manchester United melawan Chelsea, Minggu (19/12), harus ditunda akibat badai salju.

"Just in the break for Snow White, I see from the twitfam Indonesia have got to the final, congratulations! Ice cream time!!," ungkap Ferdinand, dalam twitternya @rioferdy5, sesaat setelah Indonesia menundukkan Filipina.

Rio merasa terhibur karena kompetisi Liga Inggris untuk sementara diliburkan karena hujan salju. Rio mengaku sedikit terhibur setelah mendapat kabar bahwa Indonesia masuk final Piala AFF 2010. Dia mendapat kabar itu dari Twitter. Dia pun langsung memberi ucapan selamat kepada timnas Indonesia.(*)

0 komentar: