Rabu

Cesc Fabregas, Rio Ferdinand & Ryan Babel Ucapkan Selamat Buat Indonesia

Euforia timnas Indonesia ternyata berdengung sampai ke luar negeri. Setidaknya beberapa pemain yang merumput di Liga Primer Inggris ikut memantau perkembangan skuad Merah-Putih di semi-final AFF Suzuki Cup 2010.

Usai kemenangan Indonesia atas Filipina untuk merebut tiket ke partai puncak AFF, laman jejaring sosial Facebook dan Twitter langsung ramai dengan beragam status kegembiraan para suporter timnas.
Komentar-komentar di Twitter tidak hanya dimeriahkan oleh fans Indonesia, namun Ryan Babel, Rio Ferdinand dan Cesc Fabregas ikut menyampaikan ucapan selamat kepada Indonesia.

Babel yang saat ini membela Liverpool diketahui berteman dengan penyerang timnas Irfan Bachdim, karena keduanya sama-sama mengawali karier di skuad junior Ajax pada 1999-2001.

"Selamat kepada Indonesia setelah mencapai final," kata Babel melalui akun Twitter @RyanBabel.

Ketika babak pertama usai, Babel sempat mengucapkan: "Semoga beruntung Irfan Bachdim dan Indonesia."






Sedangkan Ferdinand sudah berkali-kali mengomentari timnas via akun @rioferdy5.

"Saya tahu dari twitfam [sebutan bagi pengikutnya di @rioferdy5] di Indonesia kalau mereka sudah mencapai final, selamat!"
ucap bek timnas Inggris dan Manchester United itu.


 

 Dan terakhir, gelandang Arsenal dan timnas Spanyol ikut bersuara melalui @cesc4official.





"Selamat kepada semua fans sepakbola Indonesia atas kemenangan mereka. Selamat menikmati!" tulis Fabregas.




Ucapan selamat dan dukungan dari para pemain Dunia merupakan suatu spirit dan dukungan untuk Indonesia, bukan hanya warga Indonesia yang mendukung Timnas tapi Banyak juga dari luar negri yang mendukung Timnas.

entah hanya suatu kebetulan semata, dukungan dari pemain dunia pun rata-rata berseragam merah sama seperti Indonesia semoga untuk kedepannya Timnas Indonesia bisa berlaga di ajang dunia yang bergengsi sama seperti mereka.
BRAVO SEPAK BOLA INDONESIA!!!!!

0 komentar: