Senin

Edwin Van Der Sar Pensiun

Diusianya yang beranjak 40 tahun kiper terbaik Manchester United, Edwin Van Der Sar bakal pensiun dari Manchester. Sebagai pensiunan kiper MU tak lantas membuat Van Der Sar terpisah dari MU, klub yang membesarkan namanya. Kabarnya Van Der Sar akan memiliki pekerjaan baru sebagai pelatih kiper Manchester United. Seperti yang yang dilansir The Sun bahwa Fergie sudah menyatakan setuju untuk memberikan kursi kepada Van Der Sar sebagai pelatih kiper.

Rencananya manajemen klub akan mulai membicarakan hal ini setelah Natal. Dan Van Der Sar akan dimintai pendapatnya secara langsung oleh pihak klub, hal ini dikarenakan kabar yang mengatakan bahwa Van Der Sar berencana akan pulang kampung ke Belanda untuk menemani istrinya yang sakit serius pada jaringan otaknya sejak tahun lalu. Untuk saat ini posisi pelatih kiper MU dipegang oleh Eric Steele.


Sejak bergabung dengan Manchester United pada tahun 2005, Van Der Sar telah memenangi tiga trofi Liga Premier, 1 Piala Liga Inggris (Carling Cup), Piala Dunia Antarklub, bahkan mantan kiper timnas Belanda ini pernah menjadi Kiper Terbaik UEFA 1998.

0 komentar: