Senin

Sidang Vonis Ariel


Senin, 31 Januari 2011, sidang vonis untuk Ariel akan digelar hari ini. Kekasih Ariel, Luna Maya pun tampak hadir dalam persidangan Ariel, tak hanya Luna Maya, beberapa artis senior juga tampak hadir untuk memberi semangat kepada Ariel.
Massa anti Ariel pun beraksi di depan gedung persidangan, sehingga sidang Ariel dikawal ketat oleh petugas.
Ketua hakim yang memimpin sidang vonis kasus Ariel ini pun menetapkan Ariel sebagai tersangka tindakan membantu penyebaran dan memvonis Ariel dengan hukuman 3 tahun 6 bulan.
Hotman Paris Hutapea pengacara dari lawan main Ariel dalam video asusila menganggap bahwa hukuman Ariel didorong karena tuntutan  dan amarah massa.
"Saya dari awal memprediksi majelis hakim akan menganggap tindakan ceroboh Ariel merupakan tindakan membantu (penyebaran). Makanya dari awal saya menyalahkan tim mereka itu. Coba kalau mengaku dari awal tidak akan seperti ini, karena itu membuat penyidik kesal dan belum lagi tekanan publik," ungkap Hotman Paris saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (31/1).

Hotman menambahkan, kesalahan Ariel yang tidak mau mengakui perbuatannya kepada polisi, semakin membuat masyarakat kesal.

"Kenapa nggak mau ngaku, padahal tidak ada hukum yang bisa dipidanakan. Kalau saja dari awal mengaku tidak akan membuat orang marah, apalagi tekanan masyarakat semakin besar," tukasnya.

0 komentar: