Minggu

Dua Pemain Indonesia Bustomi dan Nasuha Main Bareng Luis Figo


Dua bintang tim nasional Indonesia, Muhammad Nasuha dan Ahmad Bustomi, mengaku senang bisa bermain bareng dengan mantan pesepak bola Real Madrid Luis Figo di Monumen Nasional, Minggu,30 Januari 2011. Mereka bermain futsal empat lawan empat menghadapi tim wartawan.
Bermain sekitar 30 menit, Figo sempat mencetak satu gol ke gawang lawan yang dikawal pembawa acara kenamaan Farhan. Pertandingan tersebut digelar usai acara Indonesia Menggiring Bola.

"Sangat senang bermain satu tim dengan Luis Figo," ujar M Nasuha. Nasuha berharap dengan kedatangan Figo, sepak bola Indonesia ke depannya lebih maju lagi. "Mungkin perlu didatangkan pemain-pemain luar untuk memotivasi pemain-pemain lokal," lanjutnya.

Sementara, Bustomi mengatakan, "Cukup menyenangkan bermain dengan Luis Figo apalagi pemain legenda bola mau menyempatkan datang ke Indonesia." Menurut Bustomi, Figo masih menunjukkan kemampuan prima meski sudah pensiun pada 2009 lalu.

Namun, Bustomi punya pendapat sendiri mengenai kedatangan bintang-bintang sepak bola luar negeri. "Lebih baik pemain-pemain muda Indonesia yang dibawa ke luar negeri," ujar Bustomi. "Pemain-pemain muda yang berbakat lebih baik di bawa ke luar negeri."

Bersama Firman Utina dan Oktovianus Maniani, Bustomi dan Nasuha akan mendapat kesempatan berlatih bersama pemain Real Madrid. Namun, belum diketahui kapan mereka akan ke Real Madrid.

Kedatangan Luis Figo seharusnya bisa menjadi motivasi bagi pemain Timnas Indonesia, agar persepak bola di Indonesia semakin maju dan bisa berlaga di kancah internasional.

0 komentar: