Kamis

Goal Perdana Luis Suarez

Gol perdana Luis Suarez untuk Liverpool telah membuka ambisinya mendongkrak prestasi klub barunya tersebut. Mencetak banyak gol merupakan tekad striker internasional Uruguay itu.

Pada laga lanjutan Premier League, Rabu (3/2/2011) dini hari, Suarez turut mengantarkan kemenangan 2-0 Liverpool atas tamunya, Stoke City. Striker yang dibajak dari Ajax Amsterdam mencetak gol kedua di menit 79, usai menggantikan Fabio Aurelio di menit 63.

Sah saja jika Suarez mengklaim laga di Anfield Road merupakan debut impiannya. Bahkan, striker berbanderol 23 juta poundsterling sudah tak sabar mendulang angka bagi The Kop, yang kini masih tercecer di peringkat tujuh klasemen sementara.

“Saya rasa, laga itu debut impian saya. Semua orang akan mengatakan seperti itu. Hanya beberapa menit di lapangan dan mencetak gol di hadapan The Kop, itulah mewujudkan impian,” tutur Suarez pada LFC Weekly.

“Saya harap bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Target pertama saya adalah membantu tim, dengan mencetak banyak gol atau hanya membantu dengan performa, karena yang diperhitungkan adalah kerjasama tim bukan individu,” tegasnya, dikutip dari Goal, Jumat (4/2/2011).

0 komentar: