Kamis

Torres Berterima Kasih Kepada Liverpool

Fernando Torres yang kini tengah resmi menjadi penyerang Chelsea, mengaku menghormati bekas klubnya, Liverpool. Sebab, "The Reds" telah membuat Torres menjadi pemain top.
Liverpool merupakan klub Premier League pertama bagi Torres setelah dibeli dari  Atletico Madrid pada 2007 silam. Sayangnya, Torres tidak pernah merasakan satu pun gelar ketika berada di Anfield. Itulah mengapa "El Nino" memilih hijrah ke Chelsea.
Meski begitu, Torres mengaku tidak memiliki penyesalan sedikit pun selama memperkuat Liverpool. Ia justru menaruh hormat kepada Liverpool dengan berjanji tidak akan menjelek-jelekkan bekas klubnya itu.  

"Ini seperti takdir (kepindahan Torres ke Chelsea). Aku hanya memiliki pernyataan-pernyataan yang bagus tentang Liverpool. Mereka membuatku menjadi pemain top dan telah memberikan kesempatan bermain di level tinggi. Aku tidak pernah mengatakan hal-hal yang buruk mengenai Liverpool," beber Torres.
"Aku sangat senang di sana. Namun, ceritanya berbeda kini. Aku bermain untuk Chelsea saat ini. Jika aku memiliki kesempatan bermain, aku akan melakukan yang terbaik bagi Chelsea dan mudah-mudahan bisa mencetak gol," lanjutnya.

0 komentar: