Kamis

Javier Mascherano Tidak Kaget dengan Hijrahnya Fernando Torres


BARCELONA - Javier Mascherano tidak kaget dengan hijrahnya Fernando Torres mantan rekan timnya saat di Liverpool, hijrah ke Chealsea.

Jika banyak kalangan yang tidak menduga kepindahan Torres di penghujung bursa transfer jilid II, tidak demikian dengan Mascherano. Gelandang internasional Argentina sama sekali tak terkejut karena mengenang kepergiannya dari Anfield.

Di akhir musim lalu, Mascherano direkrut Barca dengan harga transfer senilai 22 juta poundsterling, setelah dirinya sudah merencanakan pindah pada musim panas 2009. Gelandang 26 tahun menilai, manajemen The Kop memang tidak pernah berniat mempertahankan pemainnya, namun justru mengutamakan kondisi finansial klub.

“Saya tidak terkejut dengan apa yang terjadi dengan Fernando,” cetus Mascherano, yang sempat mengutarakan keinginan bereuni dengan striker Spanyol di Camp Nou.

“Saat saya meninggalkan Liverpool, terlihat sepertinya saya membunuh seseorang. Menyedihkan karena orang yang melakukan sesuatu yang berarti bagi klub pergi melalui jalan belakang,” urainya.

Mascherano juga menyesalkan pemberitaan media massa, yang seakan-akan memposisikan pemain bersalah karena memutuskan meninggalkan klub.

“Menyedihkan karena media massa dan klub berusaha meyakinkan orang bahwa semua adalah kesalahan pemain. Namun kenyataannya, Liverpool tidak pernah menunjukkan niat mempertahankan kami di klub,” bebernya, seperti dilansir The Independent, Jumat (4/2/2011).

Torres sepakat menerima tawaran The Blues, setelah pihak The Reds bersedia menerima uang sebesar 50 juta poundsterling. Striker 26 tahun dijadwalkan melakoni debut bersama skuad Carlo Ancelotti pada bigmatch melawan mantan klubnya tersebut, Minggu (6/2/2011) malam.

0 komentar: