Jumat

Jenazah Adjie Massaid Tiba Di Rumah Duka

Jenazah Adjie Massaid saat ini sudah dibawa ke rumah duka di Taman Cilandak, Jakarta, sekira pukul 03.25 WIB. Sejumlah artis, termasuk istri almarhum, Angelina Sondakh ikut mengantar jenazah.

Jenazah langsung disambut keluarga besar Adjie. Seluruh keluarga besar dan rekan sesama artis seperti Paramitha Rusady, Elma Theana sudah berada di rumah duka.

Paramitha Rusady pun seakan tak percaya atas kepergian Adjie Massaid.
"Saya langsung kemari begitu mendengar Adjie Massaid meninggal. Saya tidak percaya," ujar Paramitha Rusady di rumah duka, Sabtu (5/2/2011).

Kepergian Adjie Massaid sepertinya meninggalkan luka mendalam bagi Angelina Sondakh. Istri yang juga rekan almarhum di Partai Demokrat itu tak berhenti menangis di samping jenazah.

Adjie Massaid telah meninggal dunia Sabtu (5/2/2011) pukul 01.00 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Almarhum meninggal dunia pada usia 43 tahun. Belum dapat dipastikan penyebab kematian manajer tim nasional U-23 itu.

Namun, menurut informasi yang beredar, mantan suami penyanyi Reza Artamevia itu meninggal karena terkena serangan jantung sehabis bermain futsal.

0 komentar: