Jumat

Saha : "Torres Datang Mu Tumbang"

 Kepindahan Frenando Torres mungkin akan merubah nasib Chelsea menjadi tim tangguh sekaligus mengancam klub "Setan Merah" dan klub lainnya yang selalu unggul dari Liverpool. Pernyataan yang sama juga dilontarkan Louis Saha. Saha yang tidak mau ketinggalan gosip seputar Torres ikut terpancing memberikan komentar. Dia melihat niatan hijrah penyerang asal Spanyol sudah tepat.

Kembali menurut Saha, kedatangan pemain berjuluk El Nino di Stamford Bridge secara tidak langsung akan mengancam United. Dengan hadirnya tiga bomber maut, yakni Nicolas Anelka, Didier Drogba serta Fernando Torres, maka bisa dipastikan The Blues bakal semakin garang.

“Saya pikir Anelka dan Drogba adalah pemain hebat dan sebagai striker mereka sangat suka berkompetisi untuk menunjukkan kehebatannya. Efek tersebut sangat baik buat Chelsea,” seru Saha.

“Jika ingin mengejar tim lain, maka butuh investasi. Kedatangan Torres akan meningkatkan level Chelsea. Semua pemain pasti bekerja keras dan itu sangat natural,” sambungnya.

“Kehadiran Torres di Chelsea akan menambah tekanan buat seluruh tim. Mereka bakal menjadi ancaman buat United dan Arsenal,” tutupnya seperti dikutip Tribalfootball.

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.