Jumat

Pemain Liverpool Menanggapi Torres Sinis

 Kepindahan Fernando Torres ke Chelsea mendapat tanggapan sinis dari rekannya di Liverpool. Oknum yang menolak disebutkan indentitasnya bahkan mencemooh penyerang asal Spayol itu.

“Perjuangannya ketika tim masih ditangani Roy Hodgson membuat banyak orang sadar. Statistik Torres dalam beberapa pertandingan layak ditertawakan,” ujar pemain itu.

Torres juga disebut sebagai pemain yang egois. Keberhasilannya mencetak 50 gol dalam 72 kali penampilan telah membuat mantan striker Atletico Madrid tersebut congkak.

“Dia bermain hanya untuk diri sendiri ketimbang tim. Punggawa senior macam Stevie Gerrard dan Jamie Carragher cukup menyadari hal tersebut, tapi mereka bisa memaafkan karena ketika itu Torres dalam kondisi bagus” tandas pemain tadi.

“Pada tahun pertama, kami pikir Torres memilih tidak banyak bersuara karena masalah bahasa. Tapi pandangan itu tiba-tiba berubah, ternyata dia lancar berbicara dengan bahasa Inggris dan kami baru sadar kalau selama ini dia mengerti semua yang terjadi,” sambungnya.

“Semua pemain Liverpool mengagumi Torres karena bakat alami yang dimiliki, tapi tidak untuk menyukai. Karakternya benar-benar kompleks,” tutup pemain itu seperti dikutip The Daily Mail.

0 komentar: