Minggu

Kedatangan Torres ke Chelsea Sia-Sia?

Kedatangan Torres untuk Chelsea bisa dibilang sia-sia, hal ini terbukti pada pertandingan yang berlangsung Minggu, 6/2/2011 yang mengantarkan Chelsea pada kekalahan 1-0 dari Liverpool di kandang sendiri, hal ini semakin memperburuk posisi Chelsea dalam peta perebutan gelar Premier League. Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti sendiri mengakui peluang Chelsea mempertahankan gelar semakin tipis. Ancelotti menyesalkan hasil negatif yang didapat untuk kedua kalinya dari Liverpool musim ini. Pelatih asal Italia ini menilai Chelsea memiliki sejumlah peluang namun tidak satu pun menjadi gol.

“Kami kecewa karena kehilangan kesempatan untuk memperpendek jarak dengan United. Kami akan mencoba lagi, musim memang masih panjang tapi peluang kami semakin kecil, dan di pertandingan ini kami kehilangan kesempatan untuk memangkas jarak,” sesal Ancelotti, seperti dikutip dari Talksport, Senin (7/2/2011).

Kehadiran Fernando Torres dalam skuad Ancelotti ketika menghadapi mantan klubnya  belum terlalu signifikan. Meski memiliki beberapa peluang, Torres gagal menyelematkan Chelsea  dari kekalahan. Dia bahkan ditarik keluar di babak kedua.

“Saya kira dia juga kesulitan seperti yang lain, kami tidak menemukan ruang di depan untuknya. Dia sudah melakukan yang terbaik, pergerakannya sangat bagus, nyaris mencetak gol. Tapi dia memang butuh bermain lebih bersama kami,” kata Ancelotti.

“Penampilan kami kurang bagus, kami sulit menciptakan peluang. Kami bermain lambat di belakang sedangkan mereka menutup ruang gerak kami dengan tiga bek di tengah,” lanjutnya.

0 komentar: